Cerita lucu : KAPAN INDONESIA TERBEBAS DARI KORUPSI

Di posting oleh Edy setiawan pada 04:14 PM, 15-Oct-12 • Di: HUMOR

Suatu hari,ada beberapa pemuda di berbagai negara yg mulai kesal trhadap korupsi di negaranya.Mereka pun mengadu kepada malaikat,dan mencari tahu kapan korupsi di negaranya akan hilang.Merekapun akhirnya memulai pembicaran yg pertama adl pemuda irak: Irak : "wahai malaikat,kapan negara saya akan terbebas dari korupsi ?" Malaikat : "negaramu akn terbebas dari korupsi 50 tahun lagi." Mendengar jawaban malaikat,pemuda irak pun menangis.dan yg kedua pemuda nigeria : Nigeria : "wahai malaikat,kapan negara saya akan terbebas dari korupsi ?" Malaikat : "negaramu akn terbebas dari korupsi 80 tahun lagi" Mendengar jawaban malaikat,pemuda nigeria menangis karna masih lama negara itu bisa terbebas dari tikus berdasi Sekarang pemuda indonesia : Indo : (clingak-clinguk,dengan agak ragu dia pun bertanya) " wahai malaikat kapan negara indonesia akan bebas dari korupsi ?" Tapi lho kok...?? malah Malaikatnya yg mnangis Pemuda indönesiapun pergi dngan senyum2 sendiri menghampiri kedua pemuda dari irak dan nigeria. Irak dan nigeria : "gimana negaramu,kapan bisa lepas dari korupsi ?" Indonesia pun menjawab dengan santai : "yah...!tar kalo dunia dah kiamat,indonesia baru bebas korupsi." Irak dan nigeria : " ?.?.?.?.? "

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

20 tanggapan untuk "Cerita lucu : KAPAN INDONESIA TERBEBAS DARI KORUPSI"

Andriez pada 05:09 PM, 15-Oct-12

kunbal dtg gan!
Nice articel

NURALIM GOVE pada 05:10 PM, 15-Oct-12

kunjungan sore sobwinkwink

Thobby pada 05:16 PM, 15-Oct-12

kunjungan sore sob...

Sugi symbianer pada 06:05 PM, 15-Oct-12

Blog.a dh aq folow gan,folbek yoo?

Edy setiawan pada 06:15 PM, 15-Oct-12

Semuanya trimakasih udah mampir,ane lngsung mluncur dah.

Wahyudin pada 07:12 PM, 15-Oct-12

bener juga ya,
kapan indonesia terbebas korupsi,

Edy setiawan pada 07:54 PM, 15-Oct-12

@Wahyudin,
yah kita do'ain aja gan,biar negara kita bebas dari korupsi.

njepat pada 08:17 PM, 15-Oct-12

Wkwkwk edan ente s0b.

Andri Rizky Adellta pada 08:58 PM, 15-Oct-12

malam sob biggrin
terus berkarya ya sob.
mampir balik klo sempet.

kang ewox pada 09:22 PM, 15-Oct-12

biggrin moga tidak koroupsi

Marcuz pada 09:54 PM, 15-Oct-12

biggrin hadir sob,,

Azril Tanjung pada 11:10 PM, 15-Oct-12

he...he..mantap gan..Do,a in aja pemimpin nya biar gak korupsi lagi. Aamiin

Edy setiawan pada 02:27 AM, 16-Oct-12

@Azril Tanjung,
amin...

Edy setiawan pada 02:32 AM, 16-Oct-12

Smuamya trimakasih dah mampir di gubug ane,kita dukung anti korupsi di tanah air kita.

ady bonek magetan raya pada 05:15 AM, 16-Oct-12

lapor sobat
folow sukses
kalo kmu blom follow monggo di follbck sob

Edy setiawan pada 08:09 AM, 16-Oct-12

@ady bonek magetan raya,
trimakasih sob,langsung tak follback.

Azril Tanjung pada 01:49 PM, 16-Oct-12

hadir gan ....

Edy setiawan pada 02:33 PM, 16-Oct-12

@Azril Tanjung,
oce sob,trimakasih...!

Muhammad syafii pada 09:07 AM, 13-Apr-13

Muhammad Syafii Bin Saini
……. , . – . – , _ , ……. Setangkai bunga
……… ) ` – . . ‘ `( ……. Tak berarti lagi
…….. / . . . .`\ . . \ …….. Ketika cinta harus
…….. |. . . . . |. . .| ……..tergadaikan oleh
……… \ . . . ./ . ./……… keduniaan
……….. `=(\ /.=` ……
…………. `-;`.-’ …………
…………… `|| … , ……..Tapi aku mohon
……………. || _.-’| …….. kiranya sudi
…………. ,_|| \_,/ …….. menerima cintaku
……. , ….. \|| .’ ………….walau hanya sedetik
……. |\ |\ ,.||/ ………Mungkin aku akan
…. ,..\` | /|.||Y\, …merasakan kebahagiaan itu
….. ‘-…’-._..\||/ ……walaupun sesaat

Edy setiawan pada 10:30 AM, 13-Apr-13

@Muhammad syafii,
Wah salah kirim nih sob, masa suruh nerima cinta sih, wkwk

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)