Cerita lucu : KAPAN INDONESIA TERBEBAS DARI KORUPSI

Posted by Edy setiawan on 04:14 PM, 15-Oct-12 • Under: HUMOR

Suatu hari,ada beberapa pemuda di berbagai negara yg mulai kesal trhadap korupsi di negaranya.Mereka pun mengadu kepada malaikat,dan mencari tahu kapan korupsi di negaranya akan hilang.Merekapun akhirnya memulai pembicaran yg pertama adl pemuda irak: Irak : "wahai malaikat,kapan negara saya akan terbebas dari korupsi ?" Malaikat : "negaramu akn terbebas dari korupsi 50 tahun lagi." Mendengar jawaban malaikat,pemuda irak pun menangis.dan yg kedua pemuda nigeria : Nigeria : "wahai malaikat,kapan negara saya akan terbebas dari korupsi ?" Malaikat : "negaramu akn terbebas dari korupsi 80 tahun lagi" Mendengar jawaban malaikat,pemuda nigeria menangis karna masih lama negara itu bisa terbebas dari tikus berdasi Sekarang pemuda indonesia : Indo : (clingak-clinguk,dengan agak ragu dia pun bertanya) " wahai malaikat kapan negara indonesia akan bebas dari korupsi ?" Tapi lho kok...?? malah Malaikatnya yg mnangis Pemuda indönesiapun pergi dngan senyum2 sendiri menghampiri kedua pemuda dari irak dan nigeria. Irak dan nigeria : "gimana negaramu,kapan bisa lepas dari korupsi ?" Indonesia pun menjawab dengan santai : "yah...!tar kalo dunia dah kiamat,indonesia baru bebas korupsi." Irak dan nigeria : " ?.?.?.?.? "

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

20 responses to "Cerita lucu : KAPAN INDONESIA TERBEBAS DARI KORUPSI"

Andriez [05:09 PM, 15-Oct-12]

kunbal dtg gan!
Nice articel

NURALIM GOVE [05:10 PM, 15-Oct-12]

kunjungan sore sobwinkwink

Thobby [05:16 PM, 15-Oct-12]

kunjungan sore sob...

Sugi symbianer [06:05 PM, 15-Oct-12]

Blog.a dh aq folow gan,folbek yoo?

Edy setiawan [06:15 PM, 15-Oct-12]

Semuanya trimakasih udah mampir,ane lngsung mluncur dah.

Wahyudin [07:12 PM, 15-Oct-12]

bener juga ya,
kapan indonesia terbebas korupsi,

Edy setiawan [07:54 PM, 15-Oct-12]

@Wahyudin,
yah kita do'ain aja gan,biar negara kita bebas dari korupsi.

njepat [08:17 PM, 15-Oct-12]

Wkwkwk edan ente s0b.

Andri Rizky Adellta [08:58 PM, 15-Oct-12]

malam sob biggrin
terus berkarya ya sob.
mampir balik klo sempet.

kang ewox [09:22 PM, 15-Oct-12]

biggrin moga tidak koroupsi

Marcuz [09:54 PM, 15-Oct-12]

biggrin hadir sob,,

Azril Tanjung [11:10 PM, 15-Oct-12]

he...he..mantap gan..Do,a in aja pemimpin nya biar gak korupsi lagi. Aamiin

Edy setiawan [02:27 AM, 16-Oct-12]

@Azril Tanjung,
amin...

Edy setiawan [02:32 AM, 16-Oct-12]

Smuamya trimakasih dah mampir di gubug ane,kita dukung anti korupsi di tanah air kita.

ady bonek magetan raya [05:15 AM, 16-Oct-12]

lapor sobat
folow sukses
kalo kmu blom follow monggo di follbck sob

Edy setiawan [08:09 AM, 16-Oct-12]

@ady bonek magetan raya,
trimakasih sob,langsung tak follback.

Azril Tanjung [01:49 PM, 16-Oct-12]

hadir gan ....

Edy setiawan [02:33 PM, 16-Oct-12]

@Azril Tanjung,
oce sob,trimakasih...!

Muhammad syafii [09:07 AM, 13-Apr-13]

Muhammad Syafii Bin Saini
……. , . – . – , _ , ……. Setangkai bunga
……… ) ` – . . ‘ `( ……. Tak berarti lagi
…….. / . . . .`\ . . \ …….. Ketika cinta harus
…….. |. . . . . |. . .| ……..tergadaikan oleh
……… \ . . . ./ . ./……… keduniaan
……….. `=(\ /.=` ……
…………. `-;`.-’ …………
…………… `|| … , ……..Tapi aku mohon
……………. || _.-’| …….. kiranya sudi
…………. ,_|| \_,/ …….. menerima cintaku
……. , ….. \|| .’ ………….walau hanya sedetik
……. |\ |\ ,.||/ ………Mungkin aku akan
…. ,..\` | /|.||Y\, …merasakan kebahagiaan itu
….. ‘-…’-._..\||/ ……walaupun sesaat

Edy setiawan [10:30 AM, 13-Apr-13]

@Muhammad syafii,
Wah salah kirim nih sob, masa suruh nerima cinta sih, wkwk

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)